Anda Perempuan UMKM? Siapkan Syarat Ini karena Ada Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 Juta

- 9 Juni 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi perempuan penerima bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus untuk mengembangkan usaha
Ilustrasi perempuan penerima bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus untuk mengembangkan usaha /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – PNM Mekaar Plus punya kabar gembira, khusus bagi anda perempuan UMKM, kini bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus bisa diajukan oleh perempuan UMKM yang memerlukan modal usaha, cukup penuhi syarat yang ada di artikel ini maka modal usaha hingga Rp25 juta bisa anda dapatkan.

Selain itu, bagi perempuan UMKM yang mengajukan PNM Mekaar Plus anda juga bisa mendapatkan pendampingan usaha yang tentunya sangat berguna untuk kemajuan usaha anda.

Baca Juga: Tidak Perlu Ribet dan Proses Mudah untuk Dapatkan Pinjaman Tanpa Riba dari KUR BSI Juni 222 hingga Rp50 Juta

Lebih enaknya lagi PNM Mekaar Plus memiliki persyaratan yang mudah untuk perempuan UMKM siapkan sehingga tidak akan menyulitkan nasabahnya untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Dengan berbagai keunggulan di atas maka perempuan UMKM tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani yang sangat peduli dengan kesejahteraan perempuan UMKM.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Telah Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Seperti yang sudah disinggung di atas, bagi perempuan UMKM yang mengajukan PNM Mekaar Plus maka mereka akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Salah satu keuntungan mengajukan PNM Mekaar Plus adalah anda bisa meningkatkan pengelolaan keuangan usaha karena anda akan didampingi untuk pelatihan usaha agar usaha anda bisa berkembang dengan baik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x