Apa Saja Syarat Mengajukan PNM Mekaar Plus? Simak di Sini dan Dapatkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 8 Juni 2022, 18:31 WIB
Ilustrasi perempuan penerima bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi perempuan penerima bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa anda simak untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus sangat peduli terhadap para perempuan UMKM, kini dengan memenuhi semua persyaratannya maka perempuan UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp50 juta.

Syarat mengajukan PNM Mekaar Plus juga tidaklah sulit, ada 7 syarat mudah yang bisa perempuan UMKM simak ketika mengajukan PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Selamat, Ada Kucuran Modal Usaha hingga Rp100 Juta dari Bank BRI untuk UMKM, Siapkan Syarat E-KTP, KK dan SKU

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam plafond lebih besar hingga Rp25 juta.

Nominal tersebut bisa perempuan UMKM pinjam untuk membantu mengembangkan usaha yang dimiliki agar bisa mengangkat kembali perekonomian di Indonesia.

Baca Juga: Kolaborasi Wujudkan Kota Pintar, Pemda Maros dan Lintasarta Luncurkan Super Apps

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x