Rezeki Rabu 2 November 2022 bagi UMKM, Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba di KUR BSI, Ini Syaratnya

- 2 November 2022, 17:36 WIB
KUR BSI kucurkanpinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta bagi UMKM
KUR BSI kucurkanpinjaman modal usaha tanpa riba hingga Rp50 juta bagi UMKM /Pexels/

BAGIKAN BERITA - Inilah rezeki 2 November 2022 bagi para pelaku UMKM, dapat modal usaha hingga Rp50 Juta tanpa riba dari KUR BSI, ini syaratnya.

Program yang ditawarkan KUR BSI hingga Rp50 juta kepada para pelaku UMKM yang ingin bertransaksi secara islami ini, sangat menarik untuk diikuti karena menggunakan prinsip syariah.

Dengan menggunakan prinsip syariah, maka para pelaku UMKM yang mengikuti program pinjaman hingga Rp50 juta ini tidak akan terkena riba (tanpa riba).

Baca Juga: Didorong Peningkatan Pelanggan dan Penggunaan Data, Pendapatan dan Laba Bersih IOH Naik di Kuartal Ketiga 2022

Selain itu salah satu persyaratan yang diajukan KUR BSI sangat mudah sekali yaitu, pelaku UMKM harus memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan lamanya.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mengajukan KUR BRI Bulan November 2022, Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x