Syaratnya Cuma Ini! Segera Daftar KUR BRI Cair Rp100 Juta, Masih Ada Waktu Tanpa Agunan Bunga Rendah 3 Persen

- 25 Desember 2022, 21:09 WIB
Ilustrasi cara daftar online modal usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan dari KUR BRI pakai KTP dan KK di kur.bri.co.id.
Ilustrasi cara daftar online modal usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan dari KUR BRI pakai KTP dan KK di kur.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BAGIKAN BERITA - Mumpung masih ada waktu segera ajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI cair  hingga Rp100 juta diakhir tahun 2022.

Salah satu kelebihan dari pinjaman KUR BRI cair Rp100 juta ini adalah syaratnya tidak perlu jaminan bagi yang mempunyai KTP dengan ciri ini.

Pinjaman KUR BRI yang bisa cair Rp100 juta adalah salah satu program pembiayaan bersubsidi dari pemerintah dengan bunga rendah hanya 3 persen.

Baca Juga: Rezeki Akhir Tahun, Dapat Modal Usaha Tanpa Riba dari KUR BSI 2022 hingga Rp500 Juta, Ini Syaratnya

Pinjaman KUR BRI saat ini bisa cair hingga Rp100 juta merupakan solusi bagi UMKM yang akan mengembangkan usahanya.

Banyak kelebihan apabila mengajukan KUR BRI dengan pinjaman hingga Rp50 juta  seperti tanpa jaminan dengan jangka waktu hingga 5 tahun.

Di bulan Desember tahun 2022 ini pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI menjadi primadona para UMKM karena plafon pinjaman hingga Rp100 juta.

Kabar baiknya Pemerintah  juga menurunkan terkait dengan perubahan kebijakan KUR BRI seperti jika sebelumnya plafon KUR Mikro Rp10 juta hingga Rp50 juta kini bisa mencapai Rp100 juta.

Baca Juga: Modal KTP dan Persyaratan Ini Bisa Dapat Tambahan Modal hingga Rp50 Juta, Begini Caranya

Tidak hanya itu, pemberian insentif lanjutan berupa perpanjangan restrukturisasi KUR dan pemberian relaksasi administrasi bagi calon debitur  KUR pada masa pandemi covid 19.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x