TERBARU! Tabel Angsuran KUR BSI Februari 2023, Plafon hingga Rp40 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Ini 5 Syaratnya

- 19 Februari 2023, 20:51 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha KUR BSI, begini syarat dan cara pengajuannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha KUR BSI, begini syarat dan cara pengajuannya /Unsplash.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran terbaru KUR BSI Februari 2023 dengan plafon hingga Rp40 juta khusus pelaku usaha mikro. Ini 5 syaratnya.

Khusus pelaku usaha mikro yang akan mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp40 juta, disarankan untuk mempelajari tabel angsuran yang telah diedarkan KUR BSI.

Perlu dicatat bahwa tabel angsuran hingga Rp40 juta yang diterbitkan KUR BSI untuk pelaku usaha mikro telah dilengkapi dengan simulasi pinjaman.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Senin 20 Februari 2023, Banyak Diskon Tersedia

Berbeda dengan bank konvensional semua transaksi kredit di KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga tidak mengenal sistem bunga dan akan terhindar dari riba.

Namun sebagai pengganti bunga bank, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang tidak berbeda jauh dengan bank konvensional.

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp40 juta ini, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: TERLENGKAP! Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Minggu 19 Februari 2023, Banyak Reward Dihari Libur

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x