Tabel Angsuran Terbaru KUR BSI Maret 2023, Khusus UMKM hingga Rp180 Juta Tanpa Bunga dan Riba, Ini Syaratnya

- 3 Maret 2023, 15:09 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp180 juta dari KUR BSI untuk UMKM
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp180 juta dari KUR BSI untuk UMKM /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR Maret 2023, untuk modal kerja dan investasi khusus pelaku UMKM hingga Rp180 juta tanpa bunga dan riba, ini syaratnya.

KUR BSI pada Maret 2023 ini, kembali mengucurkan tabel angsuran hingga Rp180 juta bunga dan tanpa riba bagi para pelaku UMKM.

Seperti diketahui, tabel angsuran hingga Rp180 juta yang dikeluarkan KUR BSI ini, bisa menjadi pembanding dengan KUR di bank konvensional.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Grab dan Gojek Hari Ini, Jumat 3 Maret 2023, Diskon Besar Menanti

Tak hanya itu, tabel angsuran yang dikeluarkan KUR BSI telah dilengkapi simulasi yang bisa menjadikan rujukan bagi pelaku UMKM saat akan mengajukan pinjaman.

Perlu dicatat, bahwa KUR BSI menggunakan prinsip syariah sehingga pelaku UMKM yang mengikuti program angsuran tersebut tidak akan dikenai bunga dan terhindar dari riba.

Tapi sebagai ganti bunga bank, KUR BSI menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Baca Juga: Intip Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru Bulan Maret 2023: Banyak Diskon dan Cashback Menarik

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp180 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x