Tabel Angsuran KUR BSI Terbaru di Tahun 2023 hingga Rp130 Juta Tanpa Bunga, Siapkan 5 Syarat Ini

- 6 Maret 2023, 21:13 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp130 juta dari KUR BSI
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp130 juta dari KUR BSI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran KUR BSI terbaru di tahun 2023, untuk modal usaha tanpa bunga khusus pelaku usaha mikro hingga Rp130 juta, siapkan 5 syarat ini.

Harus diingat, tabel angsuran hingga Rp130 juta yang diterbitkan KUR BSI ini, bisa menjadi pembanding dengan KUR di bank-bank lainnya.

Selain itu, tabel angsuran KUR BSI hingga Rp130 juta ini telah dilengkapi simulasi yang bisa menjadikan rujukan bagi pelaku usaha mikro ketika akan mengajukan kredit.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Tokopedia dan Shopee Awal Pekan: Ada Gratis Ongkir, Diskon dan Cashback Besar Ratusan Ribu

Berbeda dengan KUR di bank lain, KUR BSI menggunakan prinsip syariah sehingga pelaku usaha mikro akan terhindar dari riba.

Untuk rincian atau tabel simulasi dengan plafon hingga Rp180 juta, pelaku UMKM bisa melihatnya di akhir artikel berikut ini.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: Belanja Hemat, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab untuk Dapatkan Diskon dan Cashback Besar hingga Ratusan Ribu

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x