Berkah bagi Ojol, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis Tanpa Syarat di HUT ke-1,5 Dekade

- 19 April 2024, 19:59 WIB
Log In Megastore memberikan banyak kejutan di HUT ke-15 di antaranya bagikan 300 barang elektronik untuk ojol, cashback 15 kali lipat, by one get one free lucky dip hingga diskon 50 persen.
Log In Megastore memberikan banyak kejutan di HUT ke-15 di antaranya bagikan 300 barang elektronik untuk ojol, cashback 15 kali lipat, by one get one free lucky dip hingga diskon 50 persen. /Ahmad Taofik/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA – Merayakan Hari Jadi ke-15, Log In Megastore membagikan 300 barang elektronik gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol) tanpa syarat apapun.

Marketing Supervisor Log In Megastore, Harry Prasetya N mengatakan, animo Ojol yang ingin mendapatkan barang elektronik gratis sangat tinggi.

“Pembagian 300 barang elektronik untuk Ojol sudah berjalan sejak tadi pagi. Yang daftar sebenarnya sudah empat ribu. Tapi kami pilih 300 orang,” ujar Harry saat press conference di Log In Megastore ABC, Jalan ABC No 44-46 Kota Bandung, Jumat 19 April 2024.

Harry menambahkan, Ojol yang terpilih, diundang ke Log In Megastore ABC untuk bermain game. Dan Ojol bisa menentukan sendiri barang elektronik apa yang ingin dibawa pulang.

Selain pembagian gratis tersebut, Harry juga menyebutkan bahwa Log In Megastore menyajikan berbagai promo spesial dan hadiah menarik bagi masyarakat dalam rangka HUT ke-15 ini. “Kami juga menawarkan promo terbaik untuk konsumen, mulai dari cashback 15 kali lipat, by one get one free lucky dip dengan hadiah-hadiah menarik, hingga kulkas side by side dengan harga spesial yang diskon hingga 50 persen, serta masih banyak promo menarik lainnya,” tambahnya.

Baca Juga: Ada Salju di Trans Studio Mall Bandung, Dinginnya hingga -5 Derajat Celcius

Harry menyatakan harapannya agar di usia yang ke-15 ini, Log In Megastore dapat mencapai tujuan utamanya yaitu mencapai pertumbuhan yang masif melalui inovasi. Dirinya berharap tahun ke-15 ini menjadi tonggak penting dalam pencapaian pertumbuhan yang lebih besar melalui berbagai inovasi.

Dalam konteks inovasi, Harry mengungkapkan bahwa Log In Megastore kini telah memiliki lima studio khusus di TikTok untuk kegiatan penjualan online. “Kami kini telah memiliki lebih dari lima studio di TikTok, yang menunjukkan komitmen kami dalam berinovasi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Harry juga menegaskan harapannya agar pertumbuhan Log In Megastore ke depan dapat semakin masif, terutama dalam penjualan secara daring. “Meskipun penjualan secara konvensional sudah cukup baik, kami terus berupaya meningkatkan penjualan secara daring untuk mencapai pertumbuhan yang masif,” pungkas Harry.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x