Terungkap, Pengakuan Elsa Bikin Mama Sarah Shocked: Aku Hamil Oleh Roy Kemudian Kubunuh

- 10 Desember 2020, 05:15 WIB
Adegan Elsa menangis keras saat setelah Nino marah besar dan menuntut cerai darinya. Elsa akhirnya membuat pengakuan yang membuat mama Sarah shocked bahwa dia hamil karena Roy dan kemudian ia bunuh adik Aldebaran tersebut*/
Adegan Elsa menangis keras saat setelah Nino marah besar dan menuntut cerai darinya. Elsa akhirnya membuat pengakuan yang membuat mama Sarah shocked bahwa dia hamil karena Roy dan kemudian ia bunuh adik Aldebaran tersebut*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Nasib Elsa kali ini benar-benar di ujung tanduk, karena kebohongannya telah terungkap.

Setelah Aldebaran mempunyai bukti tidak bersalah, akhirnya Elsa didesak mama Sarah untuk mengakui siapa yang telah menghamilinya. Elsa membuat pengakuan dirinya dihamili oleh Roy.

Mama Sarah begitu shocked dengan pengakuan Elsa terlebih saat dia bilang yang membunuh Roy karena tidak mau bertanggungjawab.

Baca Juga: 3 Momen Lucu di Ikatan Cinta Episode 71, Dijamin Anda Terbawa Senyum dan Tertawa saat Menonton

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Kebohongan Elsa terbongkar setelah Andin menerima bukti dari Michelle melalui telepon dan mengirimkan foto saat bersama Aldebaran di Sidney dan tidak mungkin bersama Elsa waktu itu.

Baca Juga: TERBARU, Jalan Cerita Ikatan Cinta Episode 71, Nino Ceraikan Elsa, Aldebaran Baikan dengan Andin

Papa Surya yang mengetahui hal tersebut langsung marah besar, hingga diperjalanan tidak banyak bicara dengan mama Sarah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x