Kejutan tak Terduga, Aldebaran Buktikan Reyna Adalah Anak Kandung Andin ke Ibu Panti di Ikatan Cinta

- 23 Desember 2020, 17:35 WIB
Adegan Aldebaran saat berbincang dengan ibu panti di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat berbincang dengan ibu panti di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Rahasia siapa ibu kandung Reyna terbongkar sudah saat Aldebaran menunjukkan akta kelahiran Nindi di depan ibu panti.

Akta kelahiran Nindi alias Reyna yang Aldebaran tunjukkan adalah anak kandung dari Andin merupakan suatu kejutan tak terduga.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Terbongkar, Ternyata Elly Sugigi Telah Menikah Siri Sejak 10 Oktober 2020

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 23 Desember 2020, Aldebaran menunjukkan bukti berupa akta kelahiran Nindi alias Reyna ke ibu panti.

Aldebaran yang datang sendirian ke panti asuhan dan menemui ibu panti bermaksud mendaftarkan kembali hak asuh atas Reyna.

Baca Juga: Bertambah 7.514 Jiwa, Berikut Update Terkini Covid-19 di Indonesia Hari Ini Rabu, 23 Desember 2020

Namun ibu panti menjelaskan kembali bahwa salah satu aturan untuk mendapatkan hak asuh dari panti asuhan adalah kedua orang tua calon pengadopsi bebas dari masalah hukum.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x