GAWAT! Putri Anne Akan Penjarakan Netizen yang Menghina nya: Terus Aja yang Ngomong Kasar Gw Jemput

- 6 Januari 2021, 10:47 WIB
GAWAT! Putri Anne Akan Penjarakan Netizen yang Menghina nya: Terus Aja yang Ngomong Kasar Gw Jemput Bentar Lagi
GAWAT! Putri Anne Akan Penjarakan Netizen yang Menghina nya: Terus Aja yang Ngomong Kasar Gw Jemput Bentar Lagi /Kolase Instagram/@putrianne/

BAGIKAN BERITA–Semakin seseorang terkenal akan semakin banyak cobaan yang menghampirinya. Seperti yang dialami oleh Putri Anne istri dari Arya Saloka.

Putri Anne kerap di bully dan banyak yang ngomong kasar terhadap dirinya baik itu di unggahan foto Instagramnya maupun yang langsung nge DM (Direct Message).

Tidak tahan terhadap perlakuan para Netizen ahirnya Putri Anne akan mengambil tindakan tegas dengan menunjuk tim hukum untuk membantunya ke proses hukum.

Baca Juga: Mengejutkan, Yugyeom GOT7 akan Keluar dari JYP Entertainment dan Pindah ke Agensi Ini

Bahkan Putri Anne juga mengancam akan segera menjemput netizen-netizen tersebut dan siap dipenjarakan.

Seperti kita ketahui sejak suami nya Putri Anne yakni Arya Saloka menjadi idola para emak-emak di sinetron Ikatan Cinta banyak netizen terutama fans Ikatan Cinta mengomentari dirinya baik itu dukungan ataupun hinaan.

Banjir nya komentar miring di akun Instagram Putri Anne karena karena banyaknya para penggemar yang baper dengan peran yang dimainkan Arya Saloka bersama Amanda Manopo di sinetron yang tayang di RCTI.

Baca Juga: Momen Lucu Kiki dan Rendy di Ikatan Cinta, Kiki Di-make Over Jadi Cantik dan Ganti Nama Kimberly

Bahkan banyak netizen yang menjodohkan suaminya Arya Saloka dengan Amanda Manopo karena kecocokan yang memerankan Aldebaran dan Andin di ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x