Terharu, Millen Cyrus Usai Rehabilitasi Sampaikan Maaf: Tidak Akan Ulang Lagi dan Jangan di Contoh

- 11 Januari 2021, 10:42 WIB
Millen Cyrus usai menjalani rehabilitasi mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga dan meminta untuk tidak mencontohnya di akun Instagram*/
Millen Cyrus usai menjalani rehabilitasi mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga dan meminta untuk tidak mencontohnya di akun Instagram*/ /instagram.com @millencyrus/

BAGIKAN BERITA - Selebgram Milendaru alias Millen Cyrus membagikan momen bahagia setelah selesai menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor.

Dalam unggahan di akun instagam milik Millen Cyrus, dirinya memosting saat sedang di depan gedung BNN dengan muka tersenyum.

Millen Cyrus mengucapakan permohonan maaf pada keluarga dan meminta hal tersebut tidak dijadikan contoh.

Baca Juga: CATAT! Sinetron Ikatan Cinta Khusus Hari Ini Senin, am Tayangnya Lebih Awal dan Durasinya Lebih Lama

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dalam akun Instagram @millencyrus pada Minggu 10 Januari 2021.

Millen Cyrus juga menyesali perbuatan dirinya yang tidak patut dicontoh, ia berjanji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi.

Menurut Millen, kejadian yang menimpanya beberapa waktu lalu menjadi sebuah pelajaran hidup yang berarti.

Baca Juga: Ibunya Kembali Berkomentar Pedas dan Dimaki Netizen, Inilah Reaksi anak Iis Dahlia Devano Danendra

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya.," tulis Millen melanjutkan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x