Waode Baubau Juara Pop Academy 2021, Mendapatkan 350 Juta dan Berhak Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw

- 18 Januari 2021, 08:30 WIB
Waode Baubau Juara Pop Academy 2021, Mendapatkan 350 Juta dan Berhak Nanyikan Lagu kemenangan Melly Goeslaw
Waode Baubau Juara Pop Academy 2021, Mendapatkan 350 Juta dan Berhak Nanyikan Lagu kemenangan Melly Goeslaw /Instagram. Com/@odewh/

BAGIKAN BERITA-Waode Baubau akhirnya menyandang sebagai juara Pop Academy 2021 setelah mengalahkan Agnes Malang di malam Grand Final "POP Academy Winner Concert" yang digelar secara langsung di Minggu 17 Januari 2021.

Dalam acara grand final Pop Academy Waode Bau Bau dan Agnes Malang berduet dengan musisi legendaris Indonesia bersama Iwan Fals dan grup band Dewa 19 feat Once.

Waode Baubau berhasil menjadi juara Pop Academy 2021 melalui hasil polling dari pemirsa Indosiar mengalahkan Agnes Malang.

Baca Juga: Pesawat United Airlines 266 Jatuh ke Teluk Santa Monica Seluruh Penumpang Tewas pada 18 Januari 1969

Setelah hasil Pollingnya ditutup akhirnya Waode Baubau berhasil mengalahkan Agnes Malang dan menjadi pemenang dengan perolehan 56,14 persen. Sedangkan Agnes yang menjadi jura kedua meraih poling sebesar 43,86 persen.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang Pop Academy, Waode Baubau langsung berkaca-kaca dan mengucapkan syukur.

Selanjutnya Waode juga juga berterima kasih kepada kedua orangtua, keluarga dan orang yang mendukungnya hingga selama ini.

Baca Juga: SELAMAT! Waode Baubau Superstar Baru Juara Pop Academy Indosiar

"Sebelumnya saya mengucapkan puji sukur buat Allah Subhanahuwataalla. Terima kasih buat mama dan papa , terimakasih yang sudah diberikan kepada saya yang merawat saya dari kecil hingga sekarang. Banyak yang saya ingin ucapkan, terimakasih Indosiar, terimakasih Pop Academy, terima kasih juri, terimakasi pelatih vokal yang membuat kami academia sampai sekarang ini,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x