Anak Pasangan Artis Citra Kirana dan Rezky Aditya Disunat Diusia 5 Bulan, Ada Apa?

- 18 Januari 2021, 07:24 WIB
Citra Kirana, pemeran Rumana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" mengumumkan bahwa anak pertama mereka Keene Atharrazka Adhitya telah disunat
Citra Kirana, pemeran Rumana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" mengumumkan bahwa anak pertama mereka Keene Atharrazka Adhitya telah disunat /Instagram. Com/@citraciki/

BAGIKAN BERITA - Citra Kirana, pemeran Rumana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" mengumumkan bahwa anak pertama mereka Keene Atharrazka Adhitya telah disunat.

Istri dari aktor Rezky Aditya ini mengunggah di akun media sosial miliknya pada Minggu 17 Januari 2021.

Walaupun baru berusia 5 bulan, pasangan ini merasa senang karena ketika di sunat anaknya yang bernama Keene Atharrazka Adhitya tidak rewel.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 18 Januari 2021 : Hati-Hati! Sedia Payung, Hari Ini Akan Hujan

"Day 1 after sunat.. ok banget ga ada rewel samsek.. alhamdulillah.. kaki nya udah naik2 aja thar.. mama yg ngeri hihi @rumahsunatdrmahdianofficial," tulis Citra Kirana di akun instagram miliknya.

Pada unggahan tersebut, tampak Keene Atharrazka Adhitya menggunakan celana khusus. Wajahnya ceria tidak menunjukan bahwa ia telah di sunat. Foto tersebut sampai 18 Januari pukul 06.28 WIB telah disukai sebanyak 384.244 like.

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen, mulai dari yang mempertanyakan kenapa disunat ketika masih bayi sampai mendoakan agar cepat pulih .

Baca Juga: Hasil Polling Akhir Grand Final Pop Academy 2021 Indosiar, Waode Berhasil Menjadi Juara 1

"Sehat2 anak ganteng," ujar @alicenorin's artis Alice Norin."Emang nih bayi pinter bnget love yg banyak buat athar," kata @atikapik."Selamat menempuh bentuk baru athar," tulis@yopiehandokoo. "Barakallah Athar,smga jd anak yg soleh ???? alesan nya knp kak,msh baby udh dsunat?," tanya @ayoethea38.

Seperti diketahui Citra Kirana telah melahirkan anak pertamanya Keene Atharrazka Adhitya  pada Jumat 28 Agustus 2020 pagi di RSIA Bina Medika Jakarta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x