Lupa Rasanya Ditembak Cowok, Akun Anya Geraldine Diserbu Netizen untuk Nyatakan Cinta

- 23 Januari 2021, 07:07 WIB
Lupa Rasanya Ditembak Cowok, akun Anya Geraldine diserbu Netizen untuk nyatakan Cinta
Lupa Rasanya Ditembak Cowok, akun Anya Geraldine diserbu Netizen untuk nyatakan Cinta /www.instagram.com/anyageraldine/

BAGIKAN BERITA - Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine kembali membuat heboh ketika cuitannya di twitter membuat para lelaki ingin dekat dengannya.

Anya merasa sudah lama tidak ada lelaki yang menyatakan perasaan cinta kepadanya. Bahkan sampai lupa rasanya ditembak oleh cowok.

"Apa sih rasanya ditembak? Udah lama enggak, pengen deh," cuit Anya dalam akun Twitter pribadinya, Kamis 21 Janauri 2021.

Baca Juga: 8 Dasyatnya Manfaat Sholat Dhuha, No 6 Susah Dilakukan Orang pada Saat Pandemi

Pada kesempatan itu juga, Anya menceritakan bahwa sudah tiga tahun lamanya tidak mendapatkan cinta dari lelaki yang dia sukai. Sehingga dia lupa rasanya di tembak oleh lelaki.

"Gue terakhir ditembak cowok 3 tahun lalu a**," ujar Anya Geraldine. Cuiitan Anya ini mendapat komentar dari salah satu juri MasterChef Indonesia Chef Arnold dia menulis komentar kocak "Dor (emoji pistol) tak bedil (ku tembak)," tulis Chef Arnold.

Tapi lainya halnya dengan netizen lainnya yang justru berlomba-lomba menyatakan cinta kepada Anya Geraldine. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan momen ini untuk mengoda selegram cantik yang masih belum punya kekasih ini.

Baca Juga: Inilah Ramalan-Ramalan Kiamat yang Menghebohkan Dunia: Hati-Hati!

"Anya meskipun bah belum hadir di hidup Anya, tapi bah selalu berdoa untuk segera dipertemukan denganmu dan selalu berdoa Anya jadi jodoh bah, tapi jika bukan tolonglah Tuhan jodohkan bah dengan Anya pake Geraldine,"tulis @gendi******.

"Kamu mau gak jadi pacar aku? Walaupun kita belum kenal, semoga Tuhan mempertemukan kita di mimpi untuk berkenalan wkwk," kata @abagus*****. "Anya kamu mau ya jadi pacar aku," tanya @prata*****.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x