Mengejutkan, Hyun Bin Menutup Villa Mewah yang Baru Dibangun di Desa Achiul

- 31 Januari 2021, 12:55 WIB
Hyun Bin dirumorkan beli villa mewah untuk pernikahan
Hyun Bin dirumorkan beli villa mewah untuk pernikahan ///Soompi

BAGIKAN BERITA - Aktor Hyun Bin membuat publik penasaran dengan keputusannya menutup villa mewah yang baru dia bangun. 

Penthouse seharga kurang lebih 4,3 juta dollar tersebut memiliki luas 2.500 kaki persegi ini, yang merupakan unit eksklusif yang menempati seluruh lantai

Pada 30 Januari, pers Korea  Seoul Ilbo melaporkan bahwa aktor Hyun Bin  baru-baru ini menutup vila mewah yang baru dibangun di pinggiran Guri - terletak tepat di luar Seoul.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021: Al Hampir Menyerah Bujuk Andin, Mama Rosa: Aldebaran is Warrior!

Menurut laporan tersebut, Vila Walkerhill Podoville, terletak di "Desa Achiul" yang damai di Guri, dicintai oleh selebriti dan seniman Korea karena lokasinya yang ramah alam namun dekat dengan Seoul. Lainnya warga terkenal termasuk JYP Entertainment 's JY Park dan aktris Oh Yeon Seo .

Faktanya, aktris Oh Yeon Seo membeli dan pindah ke unit lantai bawahnya di vila yang sama pada November 2020 - menjadikannya salah satu tetangga terdekat Hyun Bin.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Hyun Bin menandatangani kontrak pada Juni 2020 dan ditutup di penthouse awal Januari 2021. Namun, pada Desember 2020, Hyun Bin telah pindah ke unit tersebut.

Baca Juga: Viral Pelajar Bawa Mobil Ngebut di Genangan Air hingga Menciprat ke Toko, Diserahkan Orangtuanya ke Polisi

Setelah pindah, sesama penduduk Desa Achiul percaya bahwa rumah tersebut ditempati oleh pasangan Dispatch 2021 - memicu rumor pernikahan antara Hyun Bin dan pacarnya sekaligus aktris Son Ye Jin

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x