Inilah Sosok Gathan Saleh Hilabi Mantan Suami Dina Lorenza yang Ditangkap Polisi karena Narkoba

- 3 Februari 2021, 20:00 WIB
Inilah Sosok Gathan Saleh Hilabi Mantan Suami Dina Lorenza yang Ditangkap Polisi karena Narkoba
Inilah Sosok Gathan Saleh Hilabi Mantan Suami Dina Lorenza yang Ditangkap Polisi karena Narkoba /Facebook/

BAGIKAN BERITA - Mantan Suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi dan pria berinisial F dilaporkan ditangkap Polisi di di wilayah Wanayasa, Purwakarta pada Rabu 03 Februari 2021 dini hari atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja.

Hal ini dibenarkan Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana ketika dihubungi wartawan."Iya (Gathan Saleh Hilabi), untuk kasus masih dikembangkan. Nanti Insyaallah Jumat disampaikan, masih pengembangan sabar ya," ujar AKBP Ali Wardana. "Nanti hari Jumat kita rilis bersama Humas Polda Jabar dan Dirnarkoba Jabar," tutup Kapolres.

Namun sejauh ini, polisi belum mengungkap terlalu banyak ihwal penangkapan Gathan Saleh Hilabi. Seperti berapa banyak ganja yang dimiliki maupun kronologis penangkapannya.

Baca Juga: Gempa Kembali Melanda Majene, Sulawesi Barat Sore ini berkekuatan Magnitudo 5,2: Banyak Bangunan Hancur!

Kapolres Purwakarta hanya membenarkan jika Gathan diamankan petugas beserta satu orang laki-laki berinisial F.

Proses pemeriksaan sudah berlangsung lebih dari 12 jam dari pasca penangkapan. Informasi yang berhasil dihimpun, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke ini membawa ganja sebanyak 5 Kg dan sepucuk senjata.

Seperti di ketahui Gahtan Saleh Hilaby adalah pria keturunan Arab yang juga mantan suami artis sinetron Cut Keke. Keduannya menikah pada 8 November 2001 dan kemudian bercerai pada 2005.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Rabu 3 Februari 2021: Sudah 30.770 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Setelah bercerai, Gathan menjalin hubungan dengan Dina Lorenza, perempuan yang juga mantan istri dari Muhammad Herukusuma, pria yang berprofesi sebagai pembalap.

Gathan kemudian menikahi ibu dari Malika Alea Casta itu pada Minggu 29 Juni 2008. Namun Pada 25 Juli 2018 lalu Dina Lorenza diam-diam melayangkan gugatan cerai kepada Ghatan Saleh Hilabi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x