CELAKA, Aldebaran Akan di Penjara, Andin Curiga Nama Tempat Tes DNA Reyna di Sinetron Ikatan Cinta

- 25 Februari 2021, 21:30 WIB
Aldebaran akan di penjara karena kasus penyerangan terhadap Nino dan Andin curiga Reyna telah di tes DNA di sinetron Ikatan Cinta*/
Aldebaran akan di penjara karena kasus penyerangan terhadap Nino dan Andin curiga Reyna telah di tes DNA di sinetron Ikatan Cinta*/ /RCTI Plus

BAGIKAN BERITA - Keputusan Aldebaran untuk melakukan tes DNA Reyna berbuntut panjang hingga memungkinkan ia bisa di penjara di sinetron Ikatan Cinta.

Aldebaran melakukan tindak kriminal dengan menyerang Nino melalui Rendy dan sudah dilaporkan ke polisi.

Tidak hanya itu Aldebaran juga harus siap membuat Andin kecewa karena sudah curiga nama tempat ia membawa Reyna melakukan tes DNA.

Baca Juga: Mengejutkan, Akhirnya Andin Tahu Nama Tempat Dimana Aldebaran Tes DNA Reyna di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Usaha Aldebaran untuk mendapatkan hasil tes DNA Reyna akhirnya harus sia-sia karena pihak klinik tidak memberikan ijin karena kedua orang yang akan di tes DNA harus datang.

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Kamis 25 Februari: Aldebaran Gagal Sembunyikan Test DNA Reyna, Andin Marah

Hingga akhirnya Aldebaran pulang dengan tangan hampa karena tidak nist menghadirkan Nino untuk di ambil sample darahnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x