Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Lawan Main Dedy Mizwar di Sinetron Para Pencari Tuhan Meninggal Dunia

- 26 Februari 2021, 19:33 WIB
Innalillahi, Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Lawan Main Deddy Mizwar di Sinetron Para Pencari Tuhan Meninggal Dunia
Innalillahi, Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Lawan Main Deddy Mizwar di Sinetron Para Pencari Tuhan Meninggal Dunia /Instagram. Com/@opiekumis17/

BAGIKAN BERITA-Innalillahi Wa Innailaihi roojiun kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Komedian yang juga bintang sinetron Yanto Tampan yang memerankan Bang Acip di sinetron Para Pencari Tuhan Meninggal Dunia.

Kabar meninggalnya Yanto Tampan pemeran Bang Acip yang berteman dengan Bang Jack di perankan oleh aktor senior Deddy Mizwar di sinetron Para Pencari Tuhan ini disampaikan oleh rekan-rekan seprofesinya.

Salah satu rekan komedian yang mengabarkan meninggalnya Yanto Tampan atau Bang Acip Para pencari Tuhan ini disampaikan komedian Derry 4 Sekawan di Akun Instagram pribadi nya @derry4sekawanreal Jumat 26 Februari 2021.

Baca Juga: Tokoh NU Gus Nadir Sindir SBY: Kami Malu kalau Curhat dan Seolah Jadi Korban Terus

"Innalillahi wainnailaihi Roji'uun selamat jalan sahabatku YANTO TAMPAN...., " ujar Derry 4 Sekawan atas meninggalnya pemeran Bang Acip di Sinetron Para Pencari Tuhan.

Komedian Yanto Tampan meninggal dunia pada Jumat, 27 Februari 2021 sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi meninggalnya komedian Yanto Tampan berawal dari komedian yang tergabung dalam Persatuan Seniman Komedia Indonesia (PaSKI).

Baca Juga: Innalillahi! Gempa Bumi Getarkan Maluku Utara, Bermagnitudo 5.2, Netizen: Semoga dalam Lindungan Allah SWT

Selain Derry 4 Sekawan, Komedian Narji Cagur juga menyampaikan duka cita yang mendalam.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x