Setelah Nisa Sabyan, Kini Giliran Istri Sule, Nathalie Holscher Digosipkan Selingkuh dengan Manajernya

- 27 Februari 2021, 19:44 WIB
Setelah Nisa Sabyan, Kini Giliran Istri   Sule, Nathalie  Holscher Digosipkan Selingkuh dengan Manajernya
Setelah Nisa Sabyan, Kini Giliran Istri Sule, Nathalie Holscher Digosipkan Selingkuh dengan Manajernya //Instagram.com/@nathalieholscher/

 BAGIKAN BERITA- Belum reda berita Nisa Sabyan dikabarkan selingkuh dengan Ayus Sabyan, kini giliran komedian Sule diterpa isu miring terkait perselingkuhan istrinya Nathalie Holscher dengan manajernya.

Meskipun pernikahan Sule dan Nathalie Holscher baru seumur jagung, tetapi isu perselingkuhan Nathalie dengan manajernya Panji mulai diperbincangkan publik.

Tidak mau menjadi bola panas, komedian Sule akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar perselingkuhan istrinya Nathalie Holscher dengan manajernya Panji.

Baca Juga: Innalillahi! Gempa Bumi Getarkan Wilayah Sulawesi Tenggara dengan Magnitudo 4.1 Skala Richter

Dengan tegas Sule membantah dengan kabar perselingkuhan istrinya Nathalie Holscher dengan Manajernya Panji.

Sule menepis dan membantah kabar miring tersebut di video terbarunya di kanal YouTube SULE FAMILY pada 24 Februari 2021.

“Oh ya buat kawan-kawan juga yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil (Bunda) gak jelas ama Panji. Panji tuh sahabat aku, deket,” ujar Sule dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Jumat, 26 Februari 2021.

Baca Juga: Innalillahi! Gempa Bumi Guncang Sulawesi Tengah 4,9 Skala Richer Berpusat di Laut

Sule menambahkan jika Panji adalah orang yang membantu mengurus pernikahannya dengan Nathalie Holscher sehingga dia meminta netizen untuk jangan berpikir yang aneh-aneh.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: pangandaran pikiran rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x