Aktor Legendaris Hongkong Ng ManTat yang Pernah Main di Film Shaolin Soccer Meninggal Dunia karena Kanker Hati

- 27 Februari 2021, 20:54 WIB
Aktor Legendaris Hongkong Ng ManTat yang Pernah Main di Film Shaolin Soccer Meninggal Dunia karena Kanker Hati
Aktor Legendaris Hongkong Ng ManTat yang Pernah Main di Film Shaolin Soccer Meninggal Dunia karena Kanker Hati /Tangkap Layar Youtube /

BAGIKAN BERITA - Aktor legendaris asal Hongkong Ng Man Tat meninggal dunia, di usia 70 tahun karena kanker hati yang telah lama diidapnya.

Ng Man Tat Aktor legendaris asal Hongkong yang telah banyak membintangi sejumlah film salah satunya SHAOLIN SOCCER ini meninggal dunia pada pukul 17.16 waktu setempat di Rumah Sakit Union.

Pada saat meninggal dunia Aktor legendaris asal Hongkong ini ditemani Keluarganya, termasuk istri, anak dan saudara kandungnya. Mereka semua berada di dekat Ng Man Tat saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar meninggalnya Ng Man Tat beredar pertama kali lewat media China, Shanghai Daily di Twitter. Dilansir dari akun tersebut, diketahui bahwa Ng Man Tat meninggal di usia 70 tahun karena penyakit kanker hati yang diidapnya.

Sebelumnya pada Minggu lalu, komedian itu dilaporkan sakit parah dan dirawat di rumah sakit di Hong Kong pada 20 Februari untuk menerima perawatan karena mengidap kanker hati.

Man Tat menjalani operasi, kemudian memberi tahu Tenky Tin. Ia mengatakan, "Hal terburuk sudah berakhir". Teman-teman yang mengunjungi Tat di rumah sakit juga mengatakan dia sudah baik-baik saja.

Namun, laporan media terbaru mengatakan bahwa kesehatannya memburuk pada hari ini dan dia dipindahkan ke perawatan intensif (ICU). Rumah sakit dilaporkan memberi tahu keluarganya untuk mengucapkan kata-kata terakhir mereka.

Bahkan menurut temanya Stephen Chow, Ng Man Tat saat itu hanya bisa berkomunikasi lewat gerakan tangan.

Ini bukan pertama kalinya Ng Man Tat mengalami krisis kesehatan, sebelumnya ia juga sempat mengalami gagal jantung di tahun 2014.Dengan meninggalnya Ng Man Tat akan meninggalkan duka bagi pihak keluarganya.

Seperti diketahui Ng Man Tat telah menikah tiga kali, dari pernikahan tersebut ia mempunyai lima orang anak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Shanghai Daily


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x