Asyik! Band Rock Slank akan Tampil di Semarak Indosiar 2021 Malam ini, Mau Bawain Lagu Apa Nanti ya?

- 2 Maret 2021, 20:27 WIB
Grup Band Slank buat album baru 'Vaksin' di masa pandemi Covid-19.
Grup Band Slank buat album baru 'Vaksin' di masa pandemi Covid-19. /Instagram.com/@slankdotcom

BAGIKAN BERITA - Semarak indosiar malam ini bertemakan 'Slank Miss You'' yang akan menyajikan hiburan bagi keluarga anda di rumah pada pukul 20.30 WIB, Minggu, 3 Maret 2021.

Semarak Indosiar dipandu oleh host-host yang keren dan seru seperti: Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut dan Arafah Suca.

Acara semarak Indosiar juga mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah yang berlaku, baik dari tim produksi, properti dan seluruh pengisi acara.

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia

Acara ini juga tidak menghadirkan penonton di studio, namun tetap tak menyurutkan semangat menghibur bagi penonton di rumah.

Semarak Indosiar menghadirkan Band Rock ternama Indonesia yaitu Slank. Dan siap menghibur anda di rumah dengan lagu-lagu slankeannya.

Selain itu malam ini menghadirkan juga Popsicle dan pantura Babes. Dijamin pecah dan seru di acara semarak Indosiar bertajuk Slank Miss You.

Baca Juga: Innalillahi, Dunia Hiburan Kembali Berduka, Mulan Jameela Sampaikan Duka Cita: Insha Allah Husnul Khatimah

Tak ketinggalan juga penampilan dari keluarga Indosiar jebolan ajang pencarian bakat seperti Reni Lida, Aulia Lida, Rara Lida, Meli Lida, Nia Lida, Faul Lida, Gunawan Lida. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x