Akhirnya Nino Tahu Bahwa Reyna Anak Kandungnya, Andin Hilang Belum Ketemu di Ikatan Cinta

- 5 Maret 2021, 13:27 WIB
Adegan Nino kaget saat mengetahui bahwa Nindi alias Reyna adalah anak kandungnya di sinetron Ikatan Cinta*/
Adegan Nino kaget saat mengetahui bahwa Nindi alias Reyna adalah anak kandungnya di sinetron Ikatan Cinta*/ /Instagram @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Kabar mengejutkan datang manakala Nino mengetahui bahwa Nindi alias Reyna adalah anak kandungnya di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Kabar tersebut Nino dapat saat bertemu dengan ibu panti dan bilang bahwa anak yang dulu dititip Elsa adalah anak kandungnya.

Sementara itu Andin yang hilang belum diketemukan keberadaannya oleh Aldebaran dan Papa Surya.

Baca Juga: GAWAT, Andin Hilang Malam Ini, Aldebaran Panik di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Jumat 5 Maret 2021, Nino terkejut mendengar kabar bahwa bayi Nindi adalah anak kandungnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Aldebaran Akan Bongkar Makam Roy untuk Mengetahui Identitas Reyna di Ikatan Cinta

Pertengkaran antara Nino dan Elsa makin tak terelakkan saat adik Andin tersebut tidak mau turun dari mobil hingga akhirnya ia terjatuh dan tertabrak mobil suaminya sendiri.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x