Kedua Kakak Beradik Asriyadi dan Hizra Berhasil Mewakili Provinsi Sulawesi Tengah Di LIDA 2021

- 9 Maret 2021, 22:59 WIB
Kedua Kakak Beradik Asriyadi dan Hizra Berhasil Mewakili Provinsi Sulawesi Tengah Di LIDA 2021
Kedua Kakak Beradik Asriyadi dan Hizra Berhasil Mewakili Provinsi Sulawesi Tengah Di LIDA 2021 /

BAGIKAN BERITA-Ajang pencarian bakat dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia persembahan Indosiar yang bertajuk LIDA (Liga Dangdut Indonesia) sudah dimulai, ditandai dengan episode Audisi LIDA 2021 yang tayang sejak 6 Maret 2021.

Pada episode ini terpilih 70 peserta dari 34 provinsi yang tersebar di Indonesia untuk menjadi duta provinsi di babak Top 70 LIDA 2021.

Setelah Provinsi Jakarta, Bali, Gorontalo, Jawa Timur, Kalimantan Utara, dan Lampung yang telah memperoleh Duta pada episode Audisi LIDA 2021 yang lalu, kini giliran provinsi Papua Barat, Kalimantan Tengah, Jambi, Sulawesi Tengah, dan Banten yang berhasil mendapatkan perwakilannya untuk berkompetisi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 10 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari

Inul Daratista, Dewi Persik, dan Reza DA hadir menjadi Dewan Juri Audisi LIDA 2021 untuk menilai penampilan para peserta serta memberikan selempang Duta sebagai tiket untuk maju ke babak selanjutnya.

Dibuka dengan penampilan peserta asal Banten, Tatu Herani yang juga merupakan seorang mahasiswi berusia 22 tahun jurusan Pendidikan Seni, berhasil memukau para Juri dengan lagu karya Alwi Hasan berjudul “Bunga Bunga Cinta”.

Menurut Inul dan Reza DA , dara asal Banten tersebut berhasil menunjukkan penampilan layaknya seorang Duta yang akan berkompetisi di panggung LIDA.

Baca Juga: Akhirnya Aldebaran Ketakutan terhadap Nino Saat Rahasia Reyna Akan Terbongkar di Ikatan Cinta

Ketiga Juri pun sepakat untuk memberikan selempang duta pada Tatu Herani (Banten) untuk mewakili provinsi Banten di panggung LIDA 2021.

Tak kalah menarik penampilan dari sepasang kakak beradik yaitu Riyad dan Hizra (Sulawesi Tengah) yang saling bersaing pada ajang LIDA 2021 ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x