Tiba-tiba Raffi Ahmad dan Lukman Sardi Bertemu Presiden Jokowi, Ternyata Ngobrolin Ini

- 9 Maret 2021, 21:54 WIB
Tiba-tiba Raffi  Ahmad dan Lukman Sardi Bertemu Presiden Jokowi, Ternyata Ngobrolin Ini
Tiba-tiba Raffi Ahmad dan Lukman Sardi Bertemu Presiden Jokowi, Ternyata Ngobrolin Ini /Instagram.com/@raffinagita1717/

BAGIKAN BERITA - Selebriti kondang Indonesia Raffi Ahmad siang tadi menerima undangan dari Istana Negara Jakarta oleh Presiden Republik indonesia Ir.H. Joko Widodo. Selasa, 9 Maret 2021.

Undangan tersebut, tak hanya untuk Raffi Ahmad saja. Melainkan turut diundang juga segenap rekan Artis, Sutradara film dan Produser Film Indonesia.

Seperti Aktor Kondang Lukman Sardi, Produser Film MD Entertainment Manoj Punjabi, Aktor Reza Rahardian, Sutradara kondang Joko Anwar,  Sutradara Film Gina S. Noer dan wakil aktris sutradara film lainnya.

Baca Juga: Terbongkar, Nino Langsung Test DNA Reyna Yakinkan Anaknya atau Roy di Ikatan Cinta Episode 189

Dalam undangan yang dihadiri oleh produser film, aktor, aktris dan sutradara kenamaaan Indonesia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno turut serta mendampingi mereka di Istana dalam bersua foto bersama yang di unggah oleh @raffinagita1717.

Raffi ahmad sangat berterima kasih banyak kepada Presiden Jokowi yang telah menerima surat terbuka dari perwakilan perfilman Indonesia.

"Terima kasih pak @jokowi atas atensi surat terbuka dari kami mewakili dunia perfilman tanah air langsung di respon dengan cepat (emoji)....maju terus perfilman Indonesia," ucap suami Nagita Slavina Raffi Ahmad dikutip Bagikanberita.com dari akun Instagram @raffinagita1717, Selasa, 9 Maret 2021.

Baca Juga: Innalillahi, 2 Kali Gempa Bumi Guncang Papua Berkekuatan 4,3 Skala Richter, Getaran Terasa hingga Nabire

"Semangat untuk tumbuhkan ekonomi kreatif, tetap jaga protokol kesehatan," tutup Raffi

Aktor Lukman Sardi Menambahkan bahwa siang tadi Beberapa teman di bidang industri film telah diundang ke Istana oleh orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo, dalam rangka membicarakan seputar surat terbuka yang telah dikirim ke Istana dalam beberapa hari lalu.

"Siang ini gue dan beberapa teman di industri film diundang ke Istana oleh bapak presiden @jokowi mewakili teman2 yang lain," papar Aktor Lukman Sardi dikutip Bagikanberita.com dalam unggahan di akun miliknya@lukman sardy.

Baca Juga: Nenek yang Melempar Sampah Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil Terancam Penjara: Saya Minta Maaf, Tidak Sengaja!

"Kita membicarakan surat terbuka untuk bapak presiden yang beberapa hari lalu kita kirim," Ujarnya.

Ia mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah cepat merespon dan menanggapi surat yang mereka kirimkan. Serta terima kasih juga telah memberi keterbukaan presiden Joko Widodo untuk mendengar dan berdiskusi.

Tak cuma itu juga, Lukman Sardi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah mendukung kepada mereka.

Baca Juga: Arema FC Masuk di Grup A, Meski Lawannya Berat, Mereka Optimis Lolos Di Babak Penyisihan Grup Piala Menpora

Dan mudah-mudahan apa yang telah didiskusikan tadi siang, dapat membawa ke arah yang jauh lebih baik. untuk membawa kembali dunia perfilman Indonesia jaya dan sukses bak seperti dulu sebelum pandemi ini terjadi dan mewabah dimana-mana, harapnnya juga agar jauh lebih baik dari sekarang dan kemarin.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x