Felicia Tissue Diminta Ikhlaskan Kaesang Pangarep, Paman Nadya Arifta: Jodoh, Maut, Rezeki dijamin oleh Allah

- 10 Maret 2021, 07:20 WIB
Felicia Tissue Diminta Ikhlaskan Kaesang Pangarep, Paman Nadya Arifta: Jodoh, Maut, Rezeki dijamin oleh Allah
Felicia Tissue Diminta Ikhlaskan Kaesang Pangarep, Paman Nadya Arifta: Jodoh, Maut, Rezeki dijamin oleh Allah /tangkap layar YouTube KH Infotainment/

BAGIKAN BERITA - Firdaus Oiwobo, paman dari Nadya Arifta, angkat bicara tentang tudingan sebagai orang ketiga yang mengandaskan hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Pria berambut gondrong ini, mengatakan bahwa Nadya Arifta sangat terganggu dan tidak nyaman atas berita yang menyudutkan dirinya menjadi penyebab kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue bubar di tengah jalan.

Dalam YouTube KH Infotainment, yang dikutip Bagikan Berita pada 10 Maret 2021 Firdaus Oiwobo mengatakan bahwa bubarnya hubungan cinta antara Kaesang Pangarep dengan Felicia yang menyeret nama Nadya Arifta, sangat merugikan keponakannya.

Baca Juga: Inilah 11 Ramalan Kiamat yang Menghebohkan Dunia, Nomor 6 Paling Mengerikan: Ditemukan 330 Tengkorak Manusia

"Ini jelas mengganggu sekali, privasinya diserang saat ini," katanya.

Hinaan atau bullyan dari netizen berawal dari unggahan ibunya felicia Tissue, memposting ungkapan kekecewaan kepada Kaesang Pangarep di akun instagram pribadinya pada Sabtu 6 Maret 2021.

Meilia Lau yang juga merupakan ibu dari felicia Tissue mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tidak beretika karena telah selingkuh dengan wanita idaman lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 10 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari

"Terlebih lagi oleh keluarganya Felicia Tissue, karena keponakan kami ini bisa jadi bahan bullyan di media sosial," ungkap pengacara ini.

"Karena unggahan-unggahan atau statement dari ibunda Felicia Tissue, yang memojokkan seakan-akan keponakan kami ini seperti apa."

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x