Sambil Nangis di Hadapan Mama Rossa, Andin Tiba-tiba Menceburkan Diri ke Danau di Ikatan Cinta Minggu 24lp

- 4 April 2021, 16:59 WIB
Sambil Nangis di Hadapan Mama Rossa, Andin Tiba-tiba Menceburkan Diri ke Sungai di Ikatan Cinta
Sambil Nangis di Hadapan Mama Rossa, Andin Tiba-tiba Menceburkan Diri ke Sungai di Ikatan Cinta /Tangkapan Layar Instagram @layardrama_rcti. /

BAGIKAN BERITA - Sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta Malam ini akan tayang pada pukul 21.00 WIB, dalam keterangan trailer Minggu, 4 Januari 2021, Andin dengan rela berkorban hingga menceburkan diri ke sungai.

Dalam trailer Ikatan Cinta  tersebut dijelaskan bahwa Andin ingin sekali kasih kesempatan dan minta waktu kepada mama Rossa ibunda Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Di episode ikatan cinta malam ini, sambil nangis, Andin mencoba merayu mama Rossa yang diperankan oleh Sari Nila, hingga mama Rossa beranjak berdiri dan ditanya Andin, mama mau kemana?

Baca Juga: Sikap Ibu Kandung Aurel Hermansyah Krisdayanti Tolak Ajakan Ashanty Duduk di Pelaminan Tuai Pujian Warganet

Baca Juga: Farhat Abbas Tanggapi Pernikahan Atta dan Aurel: Undang Jokowi dan Prabowo Ini Pernikahan Apa HUT RI

Kemudian bros peninggalan dari Roy jatuh ke dasar sungai dan seketika dengan spontan Andin dengan sigap dan cepat mencemplungkan dirinya ke sungai.

Mama Rossa pun meneriaki Andin dengan rasa cemas dan khawatirnya atas tindakan yang tak terduga Andin menceburkan diri ke sungai tersebut.

Mama Rossa pun tampak begitu khawatir dan kebingungan melihat Andin yang tiba-tiba menyeburkan diri ke sungai untuk mencari bros peninggalan Roy.

Baca Juga: Khusus Malam Ini, Sinetron Ikatan Cinta Tidak Akan Tayang Pukul 19.30 WIB tapi Mundur Menjadi Pukul 21.00 WIB

Saksikan selengkapnya sinetron Ikatan Cinta di stasiun televisi RCTI pada pukul 21.00 WIB.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x