Resmi Dilantik Menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Ucapan Selamat dari Armand Maulana

- 26 April 2021, 13:52 WIB
Sahrul Gunawan dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Sahrul Gunawan dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil /Instagram @sahrulgunawanofficial/

BAGIKAN BERITA - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana beri semangat dan doa untuk Wakil Bupati Kabupaten Bandung yakni Sahrul Gunawan, hari ini telah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Armand Maulana yang lagunya ngehits berjudul 11 Januari ini memberikan semangat yang tinggi dan doa untuk Wakil Bupati Kabupaten Bandung terpilih, Sahrul Gunawan.

"Bissmillahirrohmannirrohim in sya Allah amanah kang @sahrulgunawanofficial (emoji hati)," tulis @armandmaulana04, dikutip Bagikanberita.com dari laman instagram Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Sah, Sahrul Gunawan Dilantik Menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ini dilkukan oleh orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain melantik Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Bandung, kang Emil sapaannya, juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam keterangan di insta storynya kang Emil, terlihat ia bersiap-siap untuk pergi melakukan pelantikan kedua Bupati yaitu Kabupaten Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan : Ya Allah Tetehku

Tak hanya itu, ia juga sedikit menuliskan sebuah pantun semangat mengawali kerja di hari Senin, 26 April 2021.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x