7 Artis Yang Ikut Pilkada, Hasil Perolehan Suara Sementara Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim Teratas

- 12 Desember 2020, 09:53 WIB
7 Artis Yang Ikut Pilkada, Hasil Perolehan Suara Sementara Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim Teratas
7 Artis Yang Ikut Pilkada, Hasil Perolehan Suara Sementara Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim Teratas /Instagram/@sahrulgunawanofficial

BAGIKAN BERITA- Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 sejumlah artis ikut serta sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Terdapat sederet nama artis yang ikut Pilkada 2020 seperti Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, Iyeth Bustami, David Chalik, Adly Fairuz, Firman Mutakin dan Fadia A Rafiq.

Berdasarkan hasil hitung suara sementara tujuh selebritas atau artis yang ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 berdasarkan situs resmi KPU yang diakses pada hari ini pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Mengenang Sejarah Kelam Demokrasi di Mesir

Artis yang terkenal dengan sinetron Jin dan Jun ini Sahrul Gunawan yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk sementara berada di urutan teratas dari tiga pesaing lainnya dengan perolehan sebanyak 304.327 suara dengan presentase suara 55,3 persen.

Di Indramayu, Lucky Hakim yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati juga untuk sementara berada di urutan pertama.

Lucky yang berpasangan dengan Nina Agustina mendapatkan 178.308 suara dengan presentase suara 36,5 persen. Sementara untuk suara yang masuk berasal 1889 TPS dari total 3286 TPS atau baru 57,49 persen.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam 24 Karat Pegadaian Hari ini Sabtu, 12 Desember 2020 Masih Stabil

Sementara itu, David Chalik yang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Bukittinggi untuk sementara meraih 4890 suara dengan presentase 14,5 persen, menempati urutan terakhir dari pemilihan yang diikuti total tiga pasangan calon tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x