Innalillahi, Ketua KPU Tangerang Selatan Bambang Dwitoro Meninggal Dunia karena Positif Covid-19

- 12 Desember 2020, 08:31 WIB
Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro
Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro /

BAGIKAN BERITA - Kabar duka datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tangerang Selatan (Tangsel). 

Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Bambang Dwitoro meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif usai dinyatakan positif COVID-19.

Sekretaris KPU Kota Tangsel Fajar Baskaradi di Tangerang, Sabtu, membenarkan kabar meninggalnya Ketua KPU Bambang Dwitoro kepada awak media.

Baca Juga: CATAT, Ikatan Cinta RCTI Malam ini Ganti Jam Tayang, Ini Alasannya

"Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Bambang Dwitoro pada pukul 03.40 di RS Sari Asih Ciputat. Semoga husnulkhatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah," kata Fajar dalam keterangannya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Bambang Dwitoro dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 dan menjalani perawatan di RS Sari Asih Ciputat.

Pelaksana Harian (Plh.) Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Taufik mengatakan bahwa Ketua KPU Kota Tangsel masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih Ciputat.

Baca Juga: Jadwal Bola dan Siarang Langsung 12-14 Desember: Derby Dua Tim Besar di Liga Inggris dan Spanyol

"Kami sampaikan bahwa Ketua KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro dinyatakan positif COVID-19 dan kini sedang menjalani perawatan di RS Sari Asih," kata Taufik dalam keterangannya, Jumat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x