Selamat Jalan Untuk Selamanya, Komika dan Sutradara Ernest Prakasa Sampaikan Duka Meninggalnya Raditya Oloan

- 7 Mei 2021, 12:48 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Komika dan Sutradara Ernest Prakasa Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Komika dan Sutradara Ernest Prakasa Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra //Instagram.com/@ernestprakasa

BAGIKAN BERITA -Komika yang juga kini menjadi sutradara film Ernest Prakasa sampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra.

Komika Ernest Prakasa sampaikan kabar duka cita yang mendalam atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra di akun instagram pribadinya @ernestprakasa Jumat 7 Mei 2021.

"2 Timotius 4:7. 'Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.' Selamat jalan ke rumah Bapa, @radityaoloan, " tulis Ernest Prakasa di akun instagram atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari Joanna Alexandra.

Baca Juga: Dalam Hitungan Jam Petugas Paksa Putar Balik 610 Kendaraan Pemudik di Kota Bandung

Lebih lanjut Ernest Prakasa mengatakan bahwa dirinya turut mendoakan Raditya Oloan dan juga istriya Joanna Alexandra diberikan pemulihan.

"Kami mendoakan @joannaalexandra dan keluarga di masa teramat berat ini. Kiranya segenap orang-orang terkasih yang tengah hancur hatinya, bisa Ia berikan pemulihan. Amin," tulis Ernest Prakasa.

Sebelumnya kondisi Raditya Oloan sempat kritis setelah mengalami badai sitokin akibat virus COVID-19.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Mantan Artis Cilik Joshua Suherman Sampaikan Duka Meninggalnya Raditya Oloan

Seseorang yang positif COVID-19 bisa meninggal akibat badai sitokin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x