Selamat Jalan Untuk Selamanya, Musisi dan Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Ucapkan Duka Wafatnya Ustadz Tengku

- 11 Mei 2021, 22:38 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Musisi dan Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Musisi dan Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain /Instagram/@ahmaddhaniofficial

BAGIKAN BERITA--Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun, selamat jalan untuk selamanya, musisi yang juga pentolan Grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani sampaikan kabar duka meninggalnya ustadz Tengku Zulkarnain.

Kabar meninggalnya ustadz Tengku Zulkarnain disampaikan musisi Ahmad Dhani di akun instagramnya @ahmaddhaniofficial.

" Foto ini diambil saat Almarhum menjenguk saya di cipinang. Berhubung foto Almarhum sebelumnya dihapus oleh instagram, maka tidak ada salahnya kembali saya ucapkan lagi Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un untuk Almarhum Ustadz @tengkuzulkarnain.id, "tulis Ahmad Dhani di akun Instagramnya.

Baca Juga: Makin Membara! Israel Meradang Roket Hamas Berhasil Tewaskan 2 Wanita dan Lukai 70 orang lainnya

Lebih lanjut Ahmad Dhani juga mendoakan agar Ustadz Tengku Zulkarnain husnul khotimah.

"InsyaaAllah husnul khotimah. Selamat jalan pejuang islam. Semoga Allah memberikan tempat paling mulia bersama kekasih Allah, Muhammad SAW, " tulis Ahmad Dhani.

Sebelumnya Ustadz Tengku Zulkarnain yang meninggal pada Senin sore di Pekanbaru, Provinsi Riau, semasa hidupnya tidak memiliki riwayat penyakit yang serius, sebut kerabat.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Kota Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, dan Yogyakarta, 12 Mei 2021

"Tidak ada penyakit serius yang pernah diderita almarhum. Kalaupun beliau sakit hanya penyakit ringan saja," kata Solihin yang merupakan menantu almarhum di Medan, Senin malam dikutip bagikanberita. Com dari Antara.

Sementara itu Terkait almarhum yang terpapar COVID-19 hingga ajal menjemputnya, ia mengaku bahwa keluarga sama sekali tidak terkejut, mengingat mobilitas almarhum yang cukup tinggi dalam berdakwah ke berbagai daerah.

"Mobilitas almarhum sangat tinggi dalam berdakwah. Tentunya kemungkinan beliau terpapar selalu ada. Kami mohon doa kepada semua agar almarhum diterima di sisi-Nya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x