Makin Membara! Israel Meradang Roket Hamas Berhasil Tewaskan 2 Wanita dan Lukai 70 orang lainnya

- 11 Mei 2021, 22:30 WIB
Makin Membara! Israel Meradang Roket Hamas Berhasil Tewaskan 2 Wanita dan Lukai 70 orang lainnya
Makin Membara! Israel Meradang Roket Hamas Berhasil Tewaskan 2 Wanita dan Lukai 70 orang lainnya /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Jual beli serangan kembali terjadi antara Israel dengan kelompok militan Hamas di Jalur Gaza Palestina.

Dalam serangan roket terbaru yang dilancarkan Hamas, berhasil tewaskan 2 wanita asal Israel.
Menurut berita yang dilansir AFP pada Selasa 11 Mei 2021, kedua wanita itu tewas setelah sebuah roket Hamas meledak di kawasan pesisir Ashkelon, sebuah kota di Israel.

Selain 2 wanita tewas, 70 orang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit setempat akibat ledakan roket yang dikirim Hamas dari Gaza.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Kota Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, dan Yogyakarta, 12 Mei 2021

Sementara itu, juru bicara Hamas, Hazem Qassem dalam siaran persnya mengatakan akan menjadikan neraka dua kota di Israel yakni Ashkelon dan Ashdod.

Bahkan Hazem Qassem mengaku, Hamas akan sering menembakan roket andalannya ke arah Israel dengan waktu 5 menit bisa menembakan 137 roket sekaligus.

Masih menurut AFP yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa ledakan keras kerap terjadi di seluruh penjuru kota, bahkan sebuah apartemen di Israel mengalami kerusakan berat.

Baca Juga: Selamat Jalan Sahabatku, Komedian Vicky Prasetyo Sampaikan Kabar Duka Cita Atas Meninggalnya Sapri Pantun

Seperti diketahui, awal mula serangan yang dilakukan oleh Hamas kepada Israel, ketika polisi Israel, melakukan tindakan brutal kepada rakyat Palestina, kali ini mereka menyerang Al-Aqsa salah satu Masjid suci umat Islam pada Jumat 8 Mei 2021.

Akibat penyerangan terhadap jamaah Masjid Al-Aqsa oleh polisi Israel tersebut 205 jamaah dan 17 petugas terluka dan harus diberi perawatan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x