Tabrakan Mobil dengan Mantan Menpora Roy Suryo, Artis Lucky Alamsyah: Pejabat Publik Kok Arogan!

- 26 Mei 2021, 10:09 WIB
Tabrakan Mobil dengan Mantan Menpora Roy Suryo, Artis Lucky Alamsyah: Pejabat Publik Kok Arogan!
Tabrakan Mobil dengan Mantan Menpora Roy Suryo, Artis Lucky Alamsyah: Pejabat Publik Kok Arogan! /Kolase foto/ Twitter @KRMTRoySuryo2/dan Instagram @luckyalamsyah_official

BAGIKAN BERITA-Peristiwa tabrakan mobil antara Mantan Menpora Roy Surya dengan Artis Sinetron Lucky Alamsyah berbuntut panjang.

Pasalnya mantan Menpora Roy Suryo laporkan artis sinetron yang selalu memerankan peran antagonis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE.

Insiden tabrakan tersebut ramai menjadi perbincangan publik terkait Aktor Lucky Alamsyah yang merasa tidak terima dengan sikap arogansi mantan pejabat publik bernisial RS. Belakangan diketahui RS yang dimaksud adalah Mantan menpora Roy Suryo.

Baca Juga: Rayakan Hari Waisak, Menag Yaqut Cholil Qoumas Berpesan Perteguh Persaudaraan dan Persahabatan

Menurut Lucky Alamsyah, insiden yang terjadi Sabtu 22 Mei 2021 yang lalu sekitar pukul 18:30 WIB, bermula saat dirinya melintas di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Tepatnya perempatan lampu merah di depan Arion Mall arah Pulogadung.

“Kendaraan saya melaju dari arah Bypass. Saya berada di lajur tiga yang mau lurus ke arah Pulogadung. Lampu dalam keadaan hijau. Sedangkan mobil yang menabrak mobil saya dari samping itu berada di lajur paling kanan (lajur empat), yang khusus diperuntukkan bagi kendaraan yang akan belok ke kanan dan putar balik. Tiba-tiba mobil itu keluar dari jalur, ke kiri dan menabrak mobil saya,” kata Lucky saat dihubungi wartawan, Senin 24 Mei 2021.

Lebih lanjut Lucky Alamsyah klarifikasi bahwa pada saat itu di lajur empat ada beberapa kendaraan (dua sampai tiga mobil) lain yang berhenti dan menunggu lampu menyala hijau.

Baca Juga: Inilah Pesan Terakhir Doni Monardo sebagai Kepala BNPB, Doni Digantikan oleh Ganip Warsito

Kemudian ketika mobil dirinya melaju, tiba-tiba satu mobil yang berada di urutan ketiga di lajur paling kanan tersebut memotong ke kiri keluar dari antrean.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x