Titik Terang, Aldebaran Hampir Tahu Siapa Pembunuh Roy Sebenarnya di Sinetron Ikatan Cinta Episode 294

- 29 Mei 2021, 22:23 WIB
Akting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI Episode 294.
Akting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI Episode 294. /Instagram.com/ @mnc_pictures/

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam di rumah.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Evan Sanders sebagai Nino, Kevin Hillers sebagai Angga, Ikbal Fauzi sebagai Rendy dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Pada Episode 294 yang tayang pada Sabtu 29 Mei 2021, Mama Karina marah-marah karena Aldebaran menemui Elsa.

Baca Juga: Ngebolang Ala Oghel Zulvianto, Kunjungi Wisata Hits Majalengka: Ada yang Tahu Ini Dimana?

Kedatangan Aldebaran dimanfaatkan Elsa untuk playing victim. Elsa Berpura-pura sakit karena mendapat gertakan dari Aldebaran.

Mama Karina langsung menelepon Mama Rosa memperingatkan agar Aldebaran jangan ganggu Elsa lagi, karena akan berpengaruh pada kehamilannya.

Mama Rosa akhirnya menjadi kepikiran lagi tentang Roy. Mama Rosa merasa sedih memikirkan pembunuh Roy sebenarnya.

Baca Juga: Jual Harga Terlalu Mahal 3 Warung Pecel Lele di Malioboro Ditutup Sementara

Sementara itu, Aldebaran punya titik terang siapa pembunuh Roy. Berkat bantuan Angga, Aldebaran berhasil menemukan orang yang telah masuk ke akun icloud Angga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x