Jalan Cerita Ikatan Episode 299: Nino Akan Jebak Ricky, Andin Dicium Mesra Aldebaran

- 2 Juni 2021, 22:14 WIB
Nino tampak masih sabar atas apa yang dilakukan Elsa, termasuk mau menemani selingkuhannya di kamar hotel berduaan.  Sementara itu, meski sadar apa yang dilakukannya salah, Elsa belum mau juga mengakhiri hubungan gelapnya dengan Ricky.
Nino tampak masih sabar atas apa yang dilakukan Elsa, termasuk mau menemani selingkuhannya di kamar hotel berduaan. Sementara itu, meski sadar apa yang dilakukannya salah, Elsa belum mau juga mengakhiri hubungan gelapnya dengan Ricky. /RCTI

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam Anda di rumah.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Evan Sanders sebagai Nino, Kevin Hillers sebagai Angga, Ikbal Fauzi sebagai Rendy dan masih banyak lagi bintang top.

Pada Episode 299 yang tayang pada Rabu 2 Juni 2021, Nino terus mencari tahu, apakah Ricky masih ada hubungan dengan Elsa.

Baca Juga: Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri Menangis Haru Dapat Penghargaan Bintang Persahabatan dari Presiden Rusia

Sebab Nino beberapa kali curiga setiap Elsa membutuhkan sesuatu, Ricky selalu ada.

Hal tersebut membuat kecurigaan Nino semakin kuat. Nino curiga bahwa Ricky memiliki nomor kloningan Elsa, sehingga dirinya tahu segala hal.

Kebetulan, Nino ada pekerjaan kantor yang harus menginap di hotel.

Baca Juga: Munarman Lumpuh Tidak Bisa Jalan Karena Disiksa Saat Ditahan? Begini Faktanya

Nino berencana menjebak Ricky dengan mengajak Elsa ke hotel tersebut. Nino mengirimkan pesan kepada Elsa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah