Dinnar Candy Geram, Konten TikToknya Dikomentari Kurang Sedap oleh Remaja Wanita, Netizen Tanggapi Begini

- 5 Juni 2021, 22:11 WIB
Dinnar Candy Geram, Konten TikToknya Dikomentari Kurang Sedap oleh Remaja Wanita, Netizen Langsung Tanggapi Begini
Dinnar Candy Geram, Konten TikToknya Dikomentari Kurang Sedap oleh Remaja Wanita, Netizen Langsung Tanggapi Begini /Instagram / @dinar_candy

BAGIKAN BERITA - Selebriti Dinnar Candy tanggapi perihal konten TikTok miliknya yang ditanggapi oleh seorang pengguna TikTok perempuan. Namun, diduga video wanita tersebut dibuat oleh seorang editor yang tak diketahui.

Dalam keterangan yang di dapat dari unggahan Instagram Dinnar Candy @dinnar_candy, terlihat seorang perempuan berhijab warna hitam menanggapi salah satu konten milik Dinnar Candy.

Merasa resah dengan tanggapan perempuan tersebut, Dinnar Candy pun akan memberikan imbalan barang siapa yang menemukan Instagram perempuan yang diduga masih ABG tersebut.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Episode 303: Elsa Ketar-ketir Ketakutan, Andin Tahu Semua Kejahatan Elsa dari Rendy

Tak main-main, Dinnar Candy pun akan memberikan imbalan sekitar satu juta rupiah kepada yang bisa menemukan Instagram perempuan ini.

"Cariin IG bocil itu aku kasih 1jt deh," tulis Dinnar Candy, dikutip Bagikanberita.com dari Instagramnya @dinnar_candy, Sabtu, 5 Juni 2021.

"Enaknya diapain yakss!!," tambahnya.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Andin Memendam Rasa Dendam Setelah Tahu Elsa Bikin Makam Palsu Nindi di Ikatan Cinta

Pada sebuah konten milik Dinnar Candy, ia membuat konten yang bernada menyindir jika pacarnya selingkuh, berharap telepon genggamnya meledak pada mukanya.

Akan tetapi, para netizen menduga bahwa pernyataan perempuan berhijab itu bukanlah menanggapi konten milik Dinnar Candy.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x