Atalarik Syah Minta Tsania Marwa Tidak Lagi Mencari Simpati Publik dalam Persoalan Hak Asuh Anak

- 5 Juni 2021, 21:28 WIB
Atalarik Syah Minta Tsania Marwa Tidak Lagi Mencari Simpati Publik dalam Persoalan Hak Asuh Anak
Atalarik Syah Minta Tsania Marwa Tidak Lagi Mencari Simpati Publik dalam Persoalan Hak Asuh Anak /instagram.com/tsaniamarwa54/ariksyach/

BAGIKAN BERITA - Konflik rumah tangga antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki babak baru. Meskipun telah lama bercerai mantan suami istri itu masih mempersoalkan hak asuh atas kedua anaknya.

Seperti diketahui, Atalarik Syach belum juga menyerahkan dua anaknya ke Tsania Marwa. Padahal sebelumnya, Tsania mendapatkan hak asuh kedua anaknya berdasarkan putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat pada Januari 2020.

Pada hari ini Kamis 29 April 2021 lalu, Tsania Marwa didampingi pihak kepolisian, pengadilan agama dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) datang ke rumah Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Baca Juga: Mengejutkan, Andin Dapat Pengakuan dari Mang Dadang Telah Bikin Makam Palsu Atas Perintah Elsa di Ikatan Cinta

Kedatangan Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syah dalam rangka penjemputan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun apa yang diinginkan Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua buah hatinya tidak bisa terwujud, karena pintu kamarnya terkunci di luar sehingga Tsania dan rombongan tidak bisa masuk ke kamar tempat anaknya itu berada.

Selain itu, Atalarik Syah tidak ada di tempat, walaupun rombongan Tsania Marwa menunggu sampai berjam-jam, aktor ganteng itu tidak pernah muncul.

Baca Juga: Calon Jemaah Haji Khusus yang Batal Berangkat Tahun Ini, Bisa Mengambil Setoran Pelunasan, Begini Prosedurnya

Menurut Panitera Pengadilan Agama Cibinong Dede Supriadi yang ikut di dalam rombongan mengatakan bahwa dia dan rombongan tidak bisa menemui kedua buah Tsania karena kamarnya terkunci dan tidak bisa mengambil paksa anak-anak Tsania Marwa karena pihaknya lebih mengedepankan humanis.

Pada kesempatan lain, di dalam kanal YouTube Hot Shot Atalarik Syah mengaku bahwa ia tidak pernah melarang Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua anak kandungnya tersebut. Bahkan kakak dari Teddy Syah ini mengatakan bahwa Tsania Marwa tahu akan hal itu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x