Sinopsis Bepanah Pyaar ANTV, Pragati Memakai Saree Merah dan Raghbir Bayangkan Sebagai Sosok Bani

- 9 Juni 2021, 18:28 WIB
Sinopsis Bevanah Pyar ANTV, Pragati bayangkan sebagai sosok Bani
Sinopsis Bevanah Pyar ANTV, Pragati bayangkan sebagai sosok Bani /Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA - Pragati tiba dengan Saree merah, namun Raghbir membayangkannya sebagai sosok Bani. Ia berlari ke arahnya hingga memeluk erat di Bepanah Pyaar ANTV.

Diserial Bepanah Pyaar kali ini, Pragati ingat seperti apa Shifali (adik perempuan Rahgbir) yang memberinya Saree Bani hingga mengucapkan bahwa ia memang mendukungnya.

Selanjutnya di Bepanah Pyaar malam ini, Raghbir pun berkata ia memang tahu akan datang, dan memotong kuenya, ia membawa kue dan memotong kue dan terakhir Raghbir pun bernyanyi sambil tersenyum bahagia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Rabu 9 Juni 2021: Saksikan Serial India Terbaru Bepanah Pyaarr, Mahabharata Tidak Tayang

Disisi lain, Aditi mengingatkan Shifali karena telah memberikan Saree untuk Pragati.

Kemudian, Raghbir pun membawa Praghati ke paviliun serta mengucapkan ini adalah rumah kita, kita akan tinggal bersama disini.

Selanjutnya, Shalu memberi sesuatu pada Aditi bahwa, Praghati tengah berpacaran dengan Raghbir, lalu Aditi mengatakan untuk menghentikan Praghati.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Selasa 8 Juni 2021: Saksikan Mahabharata, Gopi, Uttaran, Bepanah Pyaarr, Balikha Vadhu

Lalu, ketika Raghbir dan Praghati berada di paviliun yang tengah tertidur, tak lama, Raghbir pun bangun dan berkata dimana Bani?

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x