Inilah Deretan Selebrtis Tanah Air yang Datang di Pesta Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar

- 13 Juni 2021, 16:42 WIB
Inilah Deretan Selebrtis Tanah AIr yang Datang di Pesta Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar
Inilah Deretan Selebrtis Tanah AIr yang Datang di Pesta Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar /instagram.com/rizkybillar/

BAGIKAN BERITA - Lamaran yang sedang digelar oleh Lesty Andryani atau Lesty Kejora dan Rizky Billar, tengah berlangsung pada saat ini di Gedung Putih, Bandung Jawa Barat.

Lamaran mewah ini telah dihadiri para selebritis di tanah air, mereka datang untuk mendampingi Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Para selebritis yang telah hadir di lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar diantaranya Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Harris Vriza, Rey Mbayang, Rizky Nazar, Ady Sky hingga Ali Syakieb, Dinda Hauw, Fatin Shidqia, Syifa Hadju, Ria Ricis, Asilla, Ega DA, Margien, Arafah hingga Salshadilla Juwita.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Juni 2021, Andin Akan Bilang ke Papa Surya Tentang Reyna: Sarah, Elsa Terpojok

Bahkan para selebritis tersebut sudah hadir di Bandung sehari sebelumnya, hal ini dapat dilihat dari postingan video yang diunggah putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita pada Minggu pagi ketika mereka sarapam pagi di hotel tempat menginapnya.

"Jbrekkie tapi Javanise breakfast," ujar Salshadilla Juwita.

Dikutip Bagikan Berita dari instagram resmi @indosiar nampak venue yang begitu megah dan syahdu.

Terlihat disekitar lokasi atau venue lamaran Lesti dan Rizky Billar penuh dengan bunga dan foto mereka berdua dengan nuansa putih.

Baca Juga: Sadis, Pria Tua 72 Tahun di Meksiko Mutilasi 20 Orang dan Korban Terakhir Kulit Wajahnya Dimakan

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal saat keduanya sama-sama mengisi acara di televisi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x