Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bikin Penasaran Warganet Setelah Unggah Foto Terakhir di Instagram

- 8 Juli 2021, 08:45 WIB
Postingan akhir Nia Ramadhani bersama kakak iparnya Anindya Bakrie dan Ardie Bakrie
Postingan akhir Nia Ramadhani bersama kakak iparnya Anindya Bakrie dan Ardie Bakrie /Instagram Nia Ramadhani/

BAGIKAN BERITA-Nama artis cantik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bikin penasaran warganet setelah unggah foto kebersamaannya di Instagram pribadi Nia Ramadhani.

Kolom komentar instagram Nia Ramadhani yang unggah foto dirinya dengan suaminya Ardi Bakrie dan juga kakak iparnya Anindya Bakrie langsung dibanjiri komentar netizen.

Nia Ramadhani tampak unggah 2 fotonya di instagram. Slide pertama foto tersebut Nia Ramadhani foto dengan Kakak iparnya Anindya Bakrie, sedangkan slide kedua Nia Ramadhani foto bertiga dengan suaminya Ardi Bakrie.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nia Ramadhani Kini Istri Ardi Bakrie , Umur, Agama, Instagram dan Anaknya

Dalam unggahan fotonya Nia Ramadhani mention atau ditujukan ke kakak iparnya Anindya Bakrie.

Profil dan biodata lengkap artis cantik Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie, lengkap dengan perjalanan karir, usia hingga Instagram
Profil dan biodata lengkap artis cantik Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie, lengkap dengan perjalanan karir, usia hingga Instagram

"Hey, Kakakkuu… @anindyabakrie. I dont know what is happening.. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan..TAPI BE STRONG DIN.. DAN JANGAN PATAH SEMANGAT BUAT NIAT NANIN YANG INGIN MEMBANTU ORG KECIL/PENGUSAHA KECIL AGAR BISA PUNYA KESEMPATAN MAJU BERSAMA2..," tulis Nia Ramadhani seperti dikutip Bagikan Berita.com dari akun instagram pribadi nya @ramadhaniabakrie Kamis, 8 Juli 2021.

Lebih lanjut Nia Ramadhani juga menulis dengan mendoakan kakaknya tersebut.

"KRN ITU ADALAH ALASAN AKU INGIN NANIN DI KENAL BANYAK ORG SPY BISA BANYAK YG DOAIN NANIN SPY NIAT BAIK NANIN BISA KEJADIAN.. (AMIIN).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x