Aburizal Bakrie Tanggapi Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Sebagai Cobaan Serta Telah Memaafkannya

- 10 Juli 2021, 07:12 WIB
Aburizal Bakrie Tanggapi Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Sebagai Cobaan Serta Telah Memaafkannya
Aburizal Bakrie Tanggapi Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Sebagai Cobaan Serta Telah Memaafkannya /Instagram/@aburizalbakrie_id/

BAGIKNA BERITA - Mantan Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, akhirnya akan bicara mengenai kasus yang menimpa anaknya Ardi Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani dalam kasus kepemilikan narkoba jenis Sabu-sabu.

Melalui juru bicaranya Lalu Mara Satriawangsa, Aburizal Bakrie meminta Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani untuk tabah menghadapi cobaan setelah diciduk Polres Metro Jakarta Pusat pada hari Rabu, 7 Juli 2021 malam.

"Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi adalah cobaan, dihadapi dengan sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang pada putranya ( Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani) supaya bisa selesai. Beliau mengambil hikmahnya apa terhadap peristiwa ini," kata Lalu Mara Satriawangsa jubir keluarga besar Aburizal Bakrie seperti dikutip ANTARA.

Baca Juga: Prediksi Final Copa America 2021 Brasil Vs Argentina: Brasil Menang Tipis 3-2 karena Bermain di Kandang

Selain itu, Aburizal Bakrie juga telah memaafkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani atas perbuatannya yang mencoreng nama keluarga, setelah mereka berdua meminta maaf kepada keluarga besarnya.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf," ujar Lalu Mara Satriawangsa.

Seperti diketahui, Artis cantik Nia dan suaminya Ardi Bakrie diamankan pihak Satuan Reserse Narkoba terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Aldi Taher Bela Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani: Dia Bukan Koruptor Uang Rakyat, Nitizen: Pansos Terus!

Nia dan Ardi ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Pusat karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers, hari ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x