Prediksi Final Copa America 2021 Brasil Vs Argentina: Brasil Menang Tipis 3-2 karena Bermain di Kandang

- 9 Juli 2021, 20:58 WIB
Media sosial sedang ramai prediksi Argentina berpeluang lebih besar kalahkan Brasil di final Copa America 2021, Argentina vs Brasil Minggu 11 Juli 2021 jam 07 WIB.
Media sosial sedang ramai prediksi Argentina berpeluang lebih besar kalahkan Brasil di final Copa America 2021, Argentina vs Brasil Minggu 11 Juli 2021 jam 07 WIB. /twitter.com/Copa2021America/

BAGIKAN BERITA - Inilah Prediksi pertandingan Final Copa America 2021 antara dua raksasa Sepakbola Amerika Latin Brasil kontra Argentina.

Laga yang bertajuk Superclasico dalam Final Copa America 2021 antara Brasil Vs Argentina ini, diprediksi akan berlangsung seru dan akan disiarkan secara langsung Indosiar pada Minggu 12 Juli 2021 pukul 07:00 WIB.

Banyak pengamat memprediksi, Brasil akan menang 3-2 melawan Argentina pada Final Copa America 2021, karena tim samba akan bermain di Maracana Stadium, Rio de Janeiro.

Baca Juga: Aldi Taher Bela Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani: Dia Bukan Koruptor Uang Rakyat, Nitizen: Pansos Terus!

Kedua tim ini memiliki kekuatan yang seimbang, namun juara bertahan Brasil akan bertindak sebagai tuan rumah sehingga memiliki keuntungan lebih.

Pertarungan besar ini juga merupakan ajang pembuktian antara Lionel Messi dengan Neymar, siapa yang menjadi yang terbaik dalam pertandingan nanti.

Untuk Neymar, jika tim Selecao berhasil mengalahkan La Albiceleste maka ini merupakan gelar pertama kali bagi dirinya, karena pada tahun sebelumnya ia absen karena cedera.

Baca Juga: Boaz Solossa Keluar dari Persipura Jayapura, Bantah Pernyataan Jacksen F Tiago Soal Bisa Membahayakan Nyawa

Sedangkan Messi, ingin membawa Argentina menjuarai Copa America karena timnya sudah puasa gelar selama 28 tahun.

Selain itu, pemain yang sekarang belum mempunyai klub ini, mempunyai motivasi besar untuk membalas kekalahan dari Brasil di semifinal copa America 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x