Boaz Solossa Keluar dari Persipura Jayapura, Bantah Pernyataan Jacksen F Tiago Soal Bisa Membahayakan Nyawa

- 9 Juli 2021, 11:13 WIB
Boaz Solossa  Keluar dari Persipura Jayapura, Bantah Pernyataan Jacksen  F Tiago Soal Bisa Membahayakan Nyawa
Boaz Solossa Keluar dari Persipura Jayapura, Bantah Pernyataan Jacksen F Tiago Soal Bisa Membahayakan Nyawa /instagram.com/boazsolossa//

BAGIKAN BERITA- Mantan bintang Timnas Indonesia, Boaz Solossa dan rekannya Yustinus Pae resmi keluar dari Persipura Jayapura.

Boaz Solossa dan Yustinus Pae dianggap melakukan tindakan indisipliner yang dapat merugikan tim Persipura.

Sebagai pemain senior Boaz Solossa dan Yustinus Pae dianggap melanggar tata tertib yang telah diterapkan manajemen kepada para pemain Persipura, salah satunya mengkonsumsi alkohol dua hari sebelum bertanding dalam partai ujicoba melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Irwansyah Suami dari Zaskia Sungkar Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia Diduga Terpapar Covid-19

Akibat perbuatannya tersebut, manajemen Persipura murka karena pemain senior tersebut telah berulang kali melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh dan mereka di pulangkan dari TC Persipura.

Bahkan Pelatih Persipura Jacksen F Tiago, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Boaz dan Yustinus Pae bisa membahayakan nyawa. Namun apa yang dikatakan Jacksen F Tiago dibantah oleh Boaz.

Melalui Youtube Jurnal Tanah Papua, adik dari Ortizan Salossa ini membantah pernyataan Jacksen bahwa apa yang telah dia lakukan sampai bisa membahayakan nyawa.

Baca Juga: Segera Download Aplikasi X8 Speeder China V0.3.5.5 , Dijamin Main Higgs Domino Island Kamu lebih Cepat, Link

"Saya melihat dari pernyataan Jacksen yang mengatakan tindak indisipliner itu membahayakan nyawa orang lain, tapi saya pikir tidak seperti itu. Saya akui, saya dan Tipa minum. Saya harus mengatakan jujur apa yang terjadi. Kami pun siap dengan keputusan manajemen, tapi akhirnya caranya yang tidak baik menurut saya," kata Boaz.

Boaz juga mengakui bahwa ia dan Yustinus Pae dihukum oleh manajemen dan pelatih setelah uji coba di Tangerang dan keduanya menerima keputusan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x