Kembaran Lesty Kejora Kembali Muncul, Netizen: Mirip Sebelum Lesti Suntik Pemutih!

- 5 Agustus 2021, 12:12 WIB
Kembaran Lesty Kejora Kembali Muncul, Netizen: Mirip Sebelum Lesti Suntik Pemutih!
Kembaran Lesty Kejora Kembali Muncul, Netizen: Mirip Sebelum Lesti Suntik Pemutih! /instagramkolaselambe gosiip/ lestykejora/

BAGIKAN BERITA - Lesti Andryani atau lebih dikenal dengan Lesty Kejora, baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik, ketika wajahnya mirip dengan seorang wanita yang sedang memakai helm dan berkerudung coklat.

Ini menjadi yang ketiga kali Lesty Kejora mempunyai wajah mirip dengan seseorang, sebelumnya ia mirip dengan seorang pengantin yang akan melakukan pernikahan, setelah itu ada polisi wanita (polwan) yang mirip dengan tunangan dari Rizky Billar ini dan yang ketiga, mirip dengan wanita yang sedang memakai helm dan kerudung coklat.

Berbeda dengan yang lain, sosok wanita yang ketiga mirip dengan Lesty Kejora ini, berpenampilan sederhana, tampak dalam video ia malu-malu saat di sorot kamera.

Baca Juga: Penyaluran Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 Dipercepat, Berikut Cara Cek di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

"Akhir nya ketemu yg lagi viral sama lesti kejora," ungkap pengunggah video yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada 5 Agustus 2021.

Postingan yang diunggah akun @lambegosiip tersebut, langsung dibanjiri komentar yang beragam dari para netizen, mereka menganggap sebagai lesty Kejora dan wanita tersebut mirip saudara kembar.

"Ini sih fix miripnya udah kayak kembar. Sampai ke giginya juga mirip. Hanya Saja yg Ono udah tau perawatan. Jd lebih kelihatan worrrr dari yg ini... Ini warga Aceh daerah subulussalam,"akun@afril22_22.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Kamis 5 Agustus 2021: Ikatan Cinta Tayang Pukul 19:45 WIB, Putri untuk Pangeran, LDI

"Mirip bgt,"akun@prilavia."Lesti sblm glowing,"akun@lsuratmi4. "Banget2 tgl di ksh skin care n makeup ????????,"akun@brianamutiara.

"Lebih Mirip Ke Mimin sihhhh no debat titik????,"akun@dwiarjunakhadafi. "Mirip banget...tp lesti versi dulu ya sebelum perawatan kyk sekarang????????????,"akun@evi_ny_riza.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @lambegosiip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x