Profil Duo DJ BEAUZ yang Curi Perhatian usai Kolaborasi dengan Atta Halilintar, Ternyata Keturunan Indonesia

- 18 Agustus 2021, 10:30 WIB
Duo DJ BEAUZ yang digandeng Atta Halilintar dalam proyek lagu This Is Indonesia.
Duo DJ BEAUZ yang digandeng Atta Halilintar dalam proyek lagu This Is Indonesia. /Instagram @beauzworld

BAGIKAN BERITA – Baru-baru ini Atta Halilintar kembali mencuri perhatian dengan merilis lagu This Is Indonesia dan menggaet duo DJ (Disc Jockey) asal negeri Tiongkok yaitu BEAUZ.

Duo BEAUZ yang juga mencuri perhatian ini beranggotakan dua orang kakak adik Bernie (28) dan Johan (26).

Walau Bernie dan Johan lahir di Amerika, ternyata mereka merupakan keturunan Indonesia dari sang ibu, keduanya sempat beberapa kali berpindah ke Taiwan dan Amerika.

Baca Juga: MV Queendom Red Velvet Trending Nomor Satu di YouTube, Ini Makna Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nama BEAUZ sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya indah, mengusung genre musik EDM-Pop duo Bernie dan Johan telah merilis musik di beberapa label elektronik seperti Spinnin’ Records, Armada Music, Enhanced Music, dan Trap Nation.

BEAUZ sempat mengikuti acara idol survival bernama Youth With You 3 di negeri Tiongkok, pada masa sekolah mereka sempat juga ditawari Universal Music Group untuk bergabung dalam proyek membentuk grup boyband.

Namun sang ibu menolak tawaran tersebut dan berpendapat bahwa pendidikan lebih penting untuk masa depan BEAUZ, pada akhirnya Bernie kuliah di USC dan lulus pada tahun 2015 sementara Johan lulus dari UC Berkeley pada tahun 2017.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Peserta Grand Final LIDA 2021 Indosiar, 3 Duta Provinsi Akan Berebut Menjadi Juara

Setelah lulus dari universitas, BEAUZ memutuskan untuk menjajal bidang musik dan memenangkna peringkat pertama di ajang kompetisi musik remix Feenixpawl & APEK – Quicksand Remix Competition pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x