Hasil Polling Grand Final LIDA 2021 Sementara, Iqhbal, Sulis dan Ratna Bersaing Ketat untuk Jadi Juara

- 21 Agustus 2021, 06:06 WIB
Hasil polling Grand Final LIDA 2021 sementara, Iqhbal, Sulis dan Ratna bersaing ketat untuk jadi juara
Hasil polling Grand Final LIDA 2021 sementara, Iqhbal, Sulis dan Ratna bersaing ketat untuk jadi juara /Instagram @indosiar.update/

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil polling LIDA 2021 Indosiar pada malam Konser Grand Final yang diselenggarakan Sabtu, 20 Agustus 2021.

3 Finalis telah tampil di Konser Grand Final LIDA 2021 Indosiar yaitu Iqhbal, Sulis dan Ratna dan telah mendapatkan hasil polling sementara.

Dari hasil polling sementara Konser Grand Final LIDA 2021 Indosiar yang diperoleh Iqhbal, Sulis dan Ratna tampak terjadi persaingan yang sangat ketat.

Baca Juga: Titi DJ Terpukau Saat Berduet dengan Ratna Menyanyikan Lagu 'Sang Dewi' di Grand Final LIDA 2021

Sejak awal pembukaan hingga polling ditutup di Konser Grand Final LIDA 2021, posisi klasemen sementara tidak bergeser namun terjadi persaingan yang sangat ketat.

Iqhbal Duta Provinsi asal Sumatera Barat tampil pertama kali berduet dengan Ruth Sahanaya menyanyikan lagu berjudul 'Ingin Kumiliki' dan mendapatkan 5 standing ovation (SO).

Sementara itu dipenampilan kedua, Sulis Duta Provinsi asal Nusa Tenggara Barat yang berduet dengan Pasha Ungu membawakan lagu berjudul 'Terlanjur Cinta' juga mendapatkan 5 SO dari juri.

Baca Juga: Bagai Malaikat, Ratna Kalsel Duet Nyanyikan Lagu 'Sang Dewi' dengan Titi DJ di Grand Final LIDA 2021

Sedangkan Ratna Duta Provinsi asal Kalimantan Selatan yang berduet dengan Titi DJ dipenampilan ketiga dengan membawakan lagu berjudul 'Sang Dewi', juga mendapatkan 5 SO dari para juri.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x