Ratna Tampil Garang Saat Berduet dengan Slank di Konser Kemenangan Grand Final LIDA 2021 Nyanyi 'Terlalu Manis

- 22 Agustus 2021, 21:27 WIB
Ratna dan Slank tampil menggelegar di Grand Final LIDA 2021 hingga buat juri histeris
Ratna dan Slank tampil menggelegar di Grand Final LIDA 2021 hingga buat juri histeris /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA -Ratna perwakilan dari Kalimantan Selatan mendapatkan kesempatan pertama untuk kolaborasi atau berduet dengan grup band rock Indonesia Slank pada Konser Menuju Kemenangan Grand Final LIDA 2021.

Ratna perwakilan dari Kalimantan Selatan tampil garang saat berduet dengan Slank dengan membawakan lagu 'Terlalu Manis' di konser Menuju Kemenangan Grand Final LIDA 2021 Indosiar, Minggu 22 Agustus 2021.

Ratna dan grup band Slank tampil kompak dan tidak canggung saat tampil perdana di Konser Kemenangan Grand Final LIDA 2021.

Baca Juga: Iqhbal Sumbar X Slank Sebarkan 'Virus Dangdut' ke Seluruh Indonesia di Konser Kemenangan Grand Final LIDA 2021

Penampilan Ratna yang total dengan khas cengkok dangdutnya setelah berduet Slank langsung meraih 5 standing ovation (SO) dari dewan juri.

Ratna saat berduet dengan Slank mengenakan dresscode berwarna hitam dipadukan dengan hijab hitam sangat pas saat bernyanyi lagunya Rock dengan Kaka Slank.

Sementara itu Kaka vokalis Grup Band Slank mengenakan celana jeans berwarna biru, kaos warna kuning dibalut dengan jaket jeans berwarna biru.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8, Nadya dan Jesselyn Lolos ke Grand Final, Lord Adi Tereliminasi

Setelah selesai bernyanyi Dewi Perssik mendapatkan kesempatan pertama untuk berkomentar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x