Hasil MasterChef Indonesia Season 8, Nadya dan Jesselyn Lolos ke Grand Final, Lord Adi Tereliminasi

- 22 Agustus 2021, 20:56 WIB
Lord Adi Trending Setelah Gagal di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Dijuluki Warganet Sebagai The Godfather
Lord Adi Trending Setelah Gagal di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Dijuluki Warganet Sebagai The Godfather /Instagram @adi.mci8

BAGIKAN BERITA-Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Top 3 hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi gagal melaju ke Grand Final, Nadya dan Jesselyn yang lolos ke Grand Final. 

Banyak yang tidak menyangka Lord Adi harus berhenti di Top 3 MasterChef Indonesia season 8 kalah bersaing dari Nadya dan Jesselyn. 

Padahal Lord Adi selama mengikuti challenge selalu meraih kemenangan dari pesaingnya yakni Jesselyn dan Nadya di MasterChef Indonesia season 8 yang tayang setiap sabtu dan minggu di RCTI. 

Baca Juga: Lord Adi Tersingkir di MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn dan Nadya Melaju ke Grand Final

Tidak disangka Lord Adi harus pulang lebih cepat dari MasterChef Indonesia season 8 setelah tereliminasi di Top 3 besar kalah dari pesaingnya Jesselyn dan Nadya.

Lord Adi gagal melaju ke babak grand final MasterChef Indonesia season 8 setelah kalah bersaing dengan Jesselyn dan Nadya.

Dalam 3 challenge di MasterChef Indonesia season 8 top 3, Lord Adi unggul di challenge 1 dalam mengolah ikan Cobia dengan membuat hidangan gulai ikan Cobia dengan perpaduan bunga kecombrang.

Baca Juga: Jesselyn Juara di Challenge 2 , Kalahkan Lord Adi yang Burung Daranya Alot di MasterChef Indonesia Season 8

Selanjutnya di challenge 2, Lord Adi kurang beruntung karena Jesselyn berhasil menjadi juaranya dalam mengolah main course dengan bahan burung dara.

Lord Adi yang selalu menang disetiap challenge, kali ini mencapai klimaksnya harus tersingkir dan tereliminasi di babak top 3 dan tidak bisa melanjutkan ke babak grand final MasterChef Indonesia season 8.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x