Ayah Taqy Malik Geram, Laporkan Balik Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya dengan Sederet Bukti Ini

- 22 September 2021, 13:49 WIB
Belum Kelar Perkara Marlina, ayah Taqy Malik disorot lagi Usai Wanita Inisial S Mengaku Dibujuk Rayu di Hotel
Belum Kelar Perkara Marlina, ayah Taqy Malik disorot lagi Usai Wanita Inisial S Mengaku Dibujuk Rayu di Hotel /Instagram @taqymaliknew dan YouTube Intens Investigasi/

BAGIKAN BERITA- Tuduhan yang bertubi-tubi tentang penyimpangan seks terhadap Mansyardin Malik oleh Marlina Octoria, membuat ayah Taqy Malik geram. Ia akhirnya melaporkan balik mantan istri sirinya ke Polisi (Polda Metro Jaya) pada Rabu 22 September 2021.

Melalui pengacaranya, ayah Taqy Malik melaporkan Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya dengan sangkaan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Kita laporkan Marlina Octoria terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik," ujar M Fayadh selaku pengacara ayah Taqy Malik kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Rezeki Tak Terduga, Buruan Cek di eform.bri.co.id, BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair, Ini Cara Ceknya

Untuk melengkapi berkasnya kepada polisi, Mansyardin Malik telah menyiapkan sederet bukti otentik yang terkait dengan pelaporannya tersebut salah satunya tayangan YouTube dimana Marlina Octoria menjadi narasumber.

Selain itu, Mansyardin Malik juga akan melaporkan Marlina Octoria ke MUI terkait omongannya ke publik tentang hubungan suami istri.

"Akan melapor ke MUI karena secara hukum islam, istri tidak boleh menyampaikan hubungan suami istri ke media atau ke orang lain," ungkapnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Berkat Doa Seorang Ibu Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta Cair, Ini Syarat dan Cara Ceknya

Seperti diketahui, Marlina Octoria, istri mengaku dipaksa berhubungan intim dalam kondisi haid dan melalui anal.

Untuk memperkuat ceritanya Marlina Octoria, memperlihatkan hasil visum dan mengaku telah dipaksa oleh Mansyardin, Ayah Taqy Malik untuk berhubungan intim dalam kondisi haid dan melalui anal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x